Kedebong Pisang Jadi Perahu Rakitan, Tiga Remaja Malah Hanyut

Agung Sandy Lesmana
Kedebong Pisang Jadi Perahu Rakitan, Tiga Remaja Malah Hanyut
Ilustrasi pencarian korban hanyut di kali. [Suara.com/Rambiga]

Dari hasil pemeriksaan, peristiwa hanyut itu terjadi setelah Feri (19), Alfin (16) dan Dede (20) selesai memancing ikan.

Suara.com - Tiga orang remaja hanyut di Kali Cilemahabang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi , Jawa Barat, Kamis (13/12/2018).

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Jefri menyampaikan kejadian itu terjadi saat para korban saat menumpangi sebuah kedebon pisang yang dijadikan perahu rakitan untuk menyeberang sungai.

"Kondisi air kali memang sedang kencang. Diduga ketiganya tergelincir dan terbawa arus," kata Jefry kepada wartawan.

Dari hasil pemeriksaan, peristiwa hanyut itu terjadi setelah Feri (19), Alfin (16) dan Dede (20) selesai memancing ikan. "Ketiga korban merupakan saling kenal," jelasnya.

Setelah mendapatkan kabar adanya warga yang hanyut, petugas langsung mendatangi kali tersebut. Dari hasil pencarian, Feri ditemukan sudah tak bernyawa. Sedangkan Alfin bisa dievakuasi dengan selamat.

Hanya Ade yang keberadaannya belum diketahui. Petugas SAR masih melakukan pencarian korban yang masih dinyatakan hilang. Jefri mengaku proses pencarian sempat terganggu karena hujan masih melanda Kabupaten Bekasi.

"Sudah satu orang yang meninggal, dan satu lagi hidup saat ditemukan. Tapi satu orang lagi masih proses pencarian," kata dia.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS