Tunggu Penumpang, Ojol Malah Ditusuk, Pisau Masih Tertancap di Punggung

Agung Sandy Lesmana
Tunggu Penumpang, Ojol Malah Ditusuk, Pisau Masih Tertancap di Punggung
Ojol bernama Sunardi ditusuk pelaku misterius saat tunggu penumpang. (Suara.com/Andhiko)

Mirisnya, pisau tersebut masih menancap di bagian pungggung saat Sunardi dilarikan ke rumah sakit.

Suara.com - Driver ojek online bernama Sunardi (39) menjadi korban penusukan kala hendak menunggu calon penumpang di Jalan Tembok Baru, Lorong Seratus, Kecamatan Seberang Ulu I, Jumat (14/12/2018). Mirisnya, pisau tersebut masih menancap di bagian pungggung saat Sunardi dilarikan ke rumah sakit.

Mendapat kabar suaminya ditusuk pelaku tak dikenal, Suparoh lalu membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

"Saat kejadian saya sedang di rumah, lalu suami saya itu telepon saya, mengabarkan dirinya ditusuk seseorang, dan sekarang sedang dirawat di RS Muhamadiyah,” kata Sapuroh, Sabtu (15/12/2018).

Suparoh mengaku tak tahu soal kronologis penusukan yang menimpa suaminya. Namun, menurutnya, suaminya ditusuk pelaku misterius saat menjemput penumpang

"Dari cerita suami saya, saat itu dirinya sedang menjemput penumpang di lokasi kejadian. Tiba-tiba dari belakang tanpa sepengetahuannya, ada orang yang menikam dari belakang," ujarnya.

Dari keterangan suaminya, peristiwa penusukan itu terbilang cepat. Pelaku, kata Suparoh langsung kabur setelah menusuk Sunardi.

"Karena sesudah menusuk, pelaku langsung kabur. Sehingga tidak tahu wajah pelakunya, suami saya langsung dilarikan warga ke rumah sakit,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, laporan korban sudah diterima dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih mengumpulkan keterangan saksi – saksi terkait kejadian tersebut, dan untuk korban saat ini masih dirawat di rumah sakit,” pungkasnya.

Kontributor : Andhiko Tungga Alam

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS