Tewas Telanjang, Ada Tiga Lubang Bekas Tusukan di Tubuh Siska

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Tewas Telanjang, Ada Tiga Lubang Bekas Tusukan di Tubuh Siska
Siska Icun Sulastri, perempuan berusia 34 tahun, ditemukan tewas tanpa sehelai benang pun melekat di tubuh, dalam kamar unit 19A18 Tower A Apartemen Kebagusan City, Jalan Baung Raya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) sore. [Suara.com]

"Hasil autopsi kan sudah jelas, dia meninggal karena benda tajam tusukan."

Suara.com - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, dugaan sementara penyebab meninggalnya Siska Icun Sulastri, perempuan berusia 34 tahun, adalah karena luka tusukan dan sabetan senjata tajam.

Siska ditemukan terbujur kaku tanpa mengenakan busana di kamar unit 19A18 Tower A Apartemen Kebagusan City, Jalan Baung Raya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Kesimpulan sementara bahwa memang korban ini meninggal akibat luka tusukan dan sabetan benda tajam hingga korban meninggal dunia," kata Indra di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Indra menjelaskan, Siska diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Kekinian pihaknya tengah melakukan pendalaman guna mencari pelaku serta motif pembunuhan tersebut.

"Jelas ini memang korban pembunuhan, penyidik dalam hal ini tengah mendalami lebih jauh siapa pelaku dan motifnya seperti apa, ini masih kami dalami," tambahnya.

Lebih jauh Indra mengatakan, ditemukan tiga tusukan pada tubuh Siska. Tusukan tersebut berada pada bagian uluh hati, lengan, serta pinggul.

"Ada tiga tusukan, yakni di hulu hati, lengan, dan pinggul. Hasil autopsi kan sudah jelas, dia meninggal karena benda tajam tusukan. Benda tajamnya belum kami temukan karena tidak ada di TKP. Ini masih dicari di sekitar TKP termasuk di luar, kami masih cari.”

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS