Caleg NasDem Tewas Mengenaskan, Kaki Terpisah dengan Badan

Agung Sandy Lesmana
Caleg NasDem Tewas Mengenaskan, Kaki Terpisah dengan Badan
Ilustrasi kecelakaan maut. (Foto: Metrojambi.com)

Dalam peristiwa nahas itu, mobil Avanza yang ditumpangi Imanuel terbalik dan masuk ke tebing jalan dengan posisi miring.

Suara.com - Calon legislatif dari Partai NasDem Imanuel Akar (59) tewas usai terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 54, Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah pada Sabtu (22/12/2018). Kecelakaan itu juga mengakibatkan kaki kanan Imanuel terpisah dengan badannya.

"Semua korban akibat kecelakaan langsung dilarikan ke Puskesmas Jabiren Raya, satu korban meninggal dunia dengan kaki terputus," kata Sendri, salah satu warga.

Dalam peristiwa nahas itu, mobil Avanza yang ditumpangi Imanuel terbalik dan masuk ke tebing jalan dengan posisi miring. Sedangkan tubuh korban terlempar ke semak-semak dengan kondisi luka-luka yang memprihatinkan.

Adapun sepeda motor yang terlibat tabrakan dengan Imanuel mengalami ringsek bagian depan

Dari identitas yang ditemukan, Imanuel tercatat menjadi Caleg nomor urut 3 dari Partai NasDem dengan daerah pemilihan III Kecamatan Tewah, Kecamatan Hulu Utara, Damang Batu dan Miri Manasa Kabupaten Gunung Mas. Korban juga diketahui merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara.

Terkait kecelakaan ini, Kasatlantas Polres Pulang Pisau Iptu Aris Suprianto belum memberikan keterangan resmi. Terkini polisi masih melakukan evakuasi dan meminta keterangan dari saksi untuk menyelidiki kecelakaan maut tersebut.

Sehari sebelumnya, seorang perempuan bernama Siti tewas mengenaskan usai sepeda motor yang dikendarainya menambrak truk fuso Mitshubisi berplat nomor P 8863 QB yang sedang terparkir di bahu jalan. (Antara)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS