2 Perempuan Tertimbun Longsor TPSA Cilowong Belum Ditemukan

Bangun Santoso
2 Perempuan Tertimbun Longsor TPSA Cilowong Belum Ditemukan
Tempat Pembuangan Sampah Akhir atau TPSA Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, longsor, Selasa (1/1/2019) sore. Dua warga yang tengah beraktivitas di lokasi diduga tertimbun. [BantenHits]

Dua perempuan itu diketahui bernama Jemah (45) warga Kampung Cikoak dan Ida (42)

Suara.com - Polres Serang Kota kembali mengerahkan anggotanya untuk melakukan pencarian dua orang perempuan yang tertimbun sampah akibat longsor di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Kampung Cikoak, Kalurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang pada Selasa (1/1/2019) kemarin.

"Kami kembali lanjutkan pencarian, sambil mempertimbangkan cuaca. Kami terjunkan dari Sat Sabhara untuk melakukan pencarian,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, seperti dikutip dari Bantennews.co.id, Rabu (2/1/2019).

Menurut Firman, pihaknya akan mengerahkan anggota dari Polsek Taktakan.

"Saya akan ke lokasi juga untuk memantau pencarian," kata Kapolres.

Sebelumnya, longsor terjadi pada bagian penampungan area TPSA tersebut. Dua perempuan yang diketahui bernama Jemah (45) warga Kampung Cikoak dan Ida (42) warga lingkungan yang sama dikabarkan terkubur sampah.

"Dua perempuan tersebut sedang melakukan kegiatan membuang sampah di TPSA," ujar Firman.

Keduanya sempat diperingatkan oleh petugas TPSA bernama Dodi sesaat sebelum longsor terjadi.

"Kedua perempuan tersebut melihat gundukan tanah yang bergerak dan sempat diperingati Saudara Dodi agar lari, kemudian terjadi longsor yang mengakibatkan Dodi sempat terkubur longsoran sebatas dada manusia," kata Kapolres.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS