TPSA Cilowong Banten Longsor, Dua Perempuan Tertimbun

Reza Gunadha
TPSA Cilowong Banten Longsor, Dua Perempuan Tertimbun
Tempat Pembuangan Sampah Akhir atau TPSA Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, longsor, Selasa (1/1/2019) sore. Dua warga yang tengah beraktivitas di lokasi diduga tertimbun. [BantenHits]

Kedua perempuan tersebut melihat gundukan tanah yang bergerak dan sempat memperingati saudara Dodi agar lari."

Suara.com - Tempat Pembuangan Sampah Akhir atau TPSA Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, longsor, Selasa (1/1/2019) sore. Dua warga yang tengah beraktivitas di lokasi diduga tertimbun.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits—jaringan Suara.com, longsor terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Dua warga yang diduga tertimbun, yakni Jemah (45) dan Ida (42), keduanya warga Kampung Cikoak,  Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Dodi, warga yang juga tengah beraktivitas di lokasi saat longsor, berhasil selamat meski badannya sudah terkubur longsoran tanah hingga dada.

“Kedua perempuan tersebut melihat gundukan tanah yang bergerak dan sempat memperingati saudara Dodi agar lari,” ujar Kapolres Serang Kota Ajun Komisaris Besar Firman Affandi kepada awak media.

Menurut Firman, berdasarkan keterangan Dodi korban selamat, tidak lama setelah Jemah dan Ida memberitahukan ada tanah yang bergerak, tiba-tiba tubuh keduanya hilang tertimbun.

“Kemudian terjadi longsor yang mengakibatkan sodara Dodi sempat terkubur longsoran sebatas dada manusia,” paparnya.

Hingga kekinian, tim gabungan masih berupaya melakukan pencarian.  Lokasi saat ini sudah dipasangi garis polisi.

Berita ini kali pertama diterbitkan Bantenhits.com dengan judul ”TPSA Cilowong Taktakan Serang Longsor,  Dua Warga Diduga Tertimbun

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS