Muncul Lafaz Allah di Dahi Sandiaga, FPI: Karunia Orang Saleh

Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Muncul Lafaz Allah di Dahi Sandiaga, FPI: Karunia Orang Saleh
Bidik layar Instagram @sandiuno.

"Sangat jarang dan langka dan Allah telah memilih Sandiaga Uno yang insya Allah akan memimpin negara,"

Suara.com - Fenomena munculnya lafaz Allah baik pada bagian tubuh manusia, hewan ataupun benda selalu jadi pembahasan menarik. Apalagi kalau lafaz tersebut muncul di dahi seorang calon wakil presiden.

Baru-baru ini, heboh akan munculnya mirip lafaz Allah di dahi Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno.

Tokoh Front Pembela Islam ( FPI ) Novel Bamukmin menilai, lafaz Allah yang muncul di dahi Sandiaga Uno merupakan karunia besar dari Sang Pencipta. Di satu sisi, Novel mengetahui kalau Sandiaga merupakan pribadi yang saleh.

Menurut Novel, manusia yang bertakwa kepada Allah SWT diberikan kedudukan dan derajat yang tinggi dengan berbagai macam ganjarannya baik di dunia maupun di akhirat.

"Sehingga kalau benar secara kasat mata langsung bisa kita melihatnya tulisan lafaz Allah itu, maka ini adalah karunia dari Allah yang besar," kata Novel kepada Suara.com, Sabtu (12/1/2019).

Menurutnya, fenomena munculnya lafaz Allah di tubuh manusia sangat jarang terjadi di dunia. Dengan munculnya lafaz tersebut di dahi seorang cawapres, Novel berharap kalau hal tersebut menjadi suatu pertanda terpilihnya Sandiaga serta Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Sangat jarang dan langka dan Allah telah memilih Sandiaga Uno yang insya Allah akan memimpin negara yang umat Islamnya terbesar di dunia," pungkasnya.

Untuk diketahui, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno membuat heboh pengguna media sosial. Pasalnya, di dahinya terlihat ada tulisan yang mirip dengan lafaz Allah.

Foto Sandiaga itu beredar luas di media sosial, terutama di Twitter. Tak hanya di Twitter, para pendukungnya pun banyak yang melemparkan pujian kepadanya lewat kolom komentar akun pribadi Sandiaga @sandiuno.

Saat ditanya perihal itu, Sandiaga mengaku sudah dikirimi foto tersebut oleh sejumlah pihak. Namun dirinya tidak merasa apabila ada lafaz Allah muncul di dahinya.

"Nggak ngerasa saya tapi banyak yang ngirim gambarnya ke saya. Saya juga nggak nyadar sama sekali," kata Sandiaga di Prabowo-Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS