Hadapi Debat Perdana, Ma'ruf Minta Didoakan Supaya Lancar Dampingi Jokowi

Agung Sandy Lesmana | Walda Marison
Hadapi Debat Perdana, Ma'ruf Minta Didoakan Supaya Lancar Dampingi Jokowi
Maruf Amin. (Suara.com/Walda)

Dirinya yakin bisa membantu Jokowi untuk beradu argumen dalam debat tersebut.

Suara.com - Calon Wakil Pres nomor 01, Ma'ruf Amin mengaku akan menunaikan salat Magrib bersama petahana Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka . Setelah melaksanakan salah Magrib berjamaah, Jokowi dan Ma'ruf akan berangkat secara bersama - sama ke Hotel Bidakara, Jakarta Selatan untuk menghadiri acara debat perdana Pilpres 2019.

"Ya kemungkinan seperti itu (salat Magrib di Istana)," kata Ma'ruf di kediamanya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Ma'ruf mengaku perasaannya campur aduk untuk menghadapi debat capres-cawapres bertema Hukum, HAM dan terorisme. Namun demikian, Ma'ruf mengaku akan sportif untuk menaati aturan selama debat berlangsung.

"Waduh perasaannya campur aduk aja. Tapi ya sudahlah orang ini bagian dari aturan main yasudah," terangnya.

Ma'ruf mengaku siap menghadapi pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam debat nanti. Dirinya yakin bisa membantu Jokowi untuk beradu argumen dalam debat tersebut.

"Ini kan bagian dari aturan main, doain aja supaya saya bisa menyampaikan dengan bener. Kalau nanti diberi pak Jokowi ya saya bisa menambah dengan baik," jelasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS