alexametrics

Foto Ahok Bersandingan dengan Bripda Puput

Pebriansyah Ariefana
Foto Ahok Bersandingan dengan Bripda Puput
Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripda Puput. (Tim BTP)

Kabarnya mereka akan menikah 15 Febuari 2019 mendatang.

Suara.com - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok langsung bertemu dengan calon istrinya, Bripda Puput Nastiti Devi di sebuah rumah. Dalam rumah itu, Ahok tampak berdoa bersama dengan beberapa anggota keluarganya.

Dalam foto yang dikirimkan Tim BTP, Ahok tampak tengah duduk di sebuah sova di paling depan bersama Bripda Puput. Ahok mengenakan kemeja biru dan celana berbahan denim. Sementara Bripda Puput mengenakan baju warga gelap dan celana hitam.

Ahok tampak memegang secarik kertas. Begitu juga dengan Bripka Puput. Kabarnya mereka akan menikah 15 Febuari 2019 mendatang.

Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripka Puput. (Tim BTP)
Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripda Puput. (Tim BTP)

Salah satu keluarga Ahok yang berada di sana adalah adik Ahok, Fifi Lety Tjahja Purnama. Dia tampak di belakang tempat Ahok dan Puput duduk

Baca Juga: Setelah Bebas, Maruf Amin Disarankan Segera Rangkul Ahok

Sementara itu, rumah Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama di Perumahan Pantai Mutiara terlihat sepi, Kamis (24/1/2019) pasca bebas dari penjara tadi pagi. Namun di rumah rumah ahok terparkir banyak mobil dan motor.

Pantauan Suara.com di lokasi, ada 3 mobil dan 5 motor yang terparkir di rumah besar berwarna putih itu. Salah satu mobil yang terparkir adalah mobil Jeep Wrangler Rubicon.

Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripka Puput. (Tim BTP)
Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripda Puput. (Tim BTP)

Mobil Ahok Jeep Wrangler Rubicon itu pernah dipakai Ahok untuk berkampanye dan blusukan saat pada November 2019. Saat itu Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat kampanye untuk Pilkada 2017 lalu.

Sayangnya, saat Suara.com ingin mendekat ke rumah Ahok, dilarang mendekat.

Baca Juga: Minta Ahok Lihat ke Depan, Ruhut: ke Belakang Ambil Hikmahnya Saja

Sebanyak 5 anggota kepolisian menjaga ketat rumah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Perumahan Pantai Mutiara , Pluit, Jakarta Utara sejak Kamis (24/1/2019) pagi. Pengamanan diperketat setelah Ahok resmi bebas dari penjara.