Sibuk, Sandiaga Belum Punya Waktu Bertemu Ahok

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Sibuk, Sandiaga Belum Punya Waktu Bertemu Ahok
Sandiaga Uno. (Suara.com/Ria Rizki)

Sandiaga tengah disibukkan dengan jadwal kampanyenya.

Suara.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno masih sibuk. Sandiaga belum bisa menemui Ahok , mantan Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama .

Sandiaga tengah disibukkan dengan jadwal kampanyenya. Setelah dua tahun mendekam di sel Mako Brimob, akhirnya Ahok bisa menghirup udara bebas pada Kamis (24/1/2019).

Ahok terbukti bersalah karena dianggap telah melakukan penistaan agama. Sebagai mantan rival Ahok saat Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandiaga mengaku belum memiliki kesempatan untuk bertemu pasca Ahok bebas.

"Belum ada (rencana) karena hari ini saya ada jadwal yang full dan mulai besok juga akan terus turun. Beliau juga pasti dalam keadaan mau istirahat bersama keluarga tentunya punya agenda penting, saya serahkan kepada beliau," kata Sandiaga di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Kamis (24/1/2019).

"Saya sekarang harus mengejar 80 hari lagi untuk memberikan solusi masalah ekonomi bagi warga masyarakat yang ada di seluruh wilayah Indonesia," sambungnya.

Di samping itu, Sandiaga mendoakan Ahok untuk tetap mendapatkan yang terbaik. Sandiaga pernah berhadapan dengan Ahok dalam kontestasi Pilkada DKI 2017 silam. Saat itu Sandiaga menjadi wakil gubernur mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sedangkan Ahok menjadi calon gubernur didampingi calon Wakil Gubernur Djarot Syaiful Hidayat. Saat itu Ahok kalah dari Anies - Sandiaga.

"Ya, saya hanya mendoakan yg terbaik tentunya pada pak ahok, mitra berdemokrasi pada saat Pilgub DKI dan tentunya saling mendoakan, saling berharap yang terbaik buat beliau," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS