Ramai-ramai Mendoakan Agar Pernikahan Ahok dan Puput Gagal

Pebriansyah Ariefana
Ramai-ramai Mendoakan Agar Pernikahan Ahok dan Puput Gagal
Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripka Puput. (Tim BTP)

Puput disebut pelakor atau perebut laki orang.

Suara.com - Banyak netizen yang mendoakan agar pernikahan Ahok dan Puput gagal atau tidak terjadi. Salah satu doa untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput itu dituangkan dalam komentar salah satu postingan Instagram adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, @fifiletytjahajapurnama.

Komentar soal penolakan perikahan Ahok dengan Puput itu disampaikan dalam postingan Fifi 2 hari lalu. Saat itu Fifi posting foto sesaat setelah Ahok bebas penjara di sebuah rumah.

Dalam foto itu ada Ahok, Fifi, dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"#family and #friendship #godblessus #manproposesgoddisposes #histimingisperfect," begitu tulis Fifi di postingan itu.

Salah satu yang panjang berkomentar menolak pernikahan Ahok dan Puput adalah akun @elie_eriana. @elie_eriana berdoa agar pernikahan Ahok dan Puput tidak terjadi.

"Bu Fifi, maaf ikutan nimbrug disini, sy hanya bs berdoa semoga pernikahan tdk terjadi, hanya Tuhan yg sanggup menghentikan semua ini, semoga Tuhan menyentuh hati BTP agar dapat mengampuni bu Vero, dan tdk membandingkan bu vero dg yg skr.. Pdhal liat dr video n foto aja jauh lebih baik bu vero... Tuhan tolong beri penghiburan utk bu Vero..." kata @elie_eriana.

Ada lagi @sher_lee321 yang mengatakan Puput belum merasakan pahitnya hidup karena masih muda, berusia 21 tahun. @elie_eriana mengatakan jika Puput lebih kenal lama Ahok, pasti tidak akan menikah. @elie_eriana menyebut jika Puput adalah pelakor, atau perebut laki orang.

"sy jg yakin lbh baik bu vero drpd anak 21 thn yg blm merasakan pahit getir kehidupan. Pak Ahok puji puji setinggi langit krn lg kasmaran aja skrg. Coba kenal lbh lama lg. Mgkn akan brubah pikiran. Tp nih ce ganjen udah ngebet nikah bgt, sgala udah diurus sendiri. Smg pak Ahok tdk kena perangkap ce pelakor itu," kata @elie_eriana.

Selain itu masih banyak komentar pedas lainnya.

Ahok dan Puput dikabarkan akan menikah 15 Febuari 2019 mendatang. Hanya saja sampai saat ini Ahok belum mengakui tanggal pernikahanya itu. Tanggal pernikahan Ahok dan Puput sebelumnya disebarkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS