Eks Putri Indonesia Maulia Lestari: Saya Tidak Kenal Mucikari Vanessa!

Agung Sandy Lesmana
Eks Putri Indonesia Maulia Lestari: Saya Tidak Kenal Mucikari Vanessa!
Maulia Lestari usai diperiksa polisi soal kasus prostitusi. (Suara.com/Achmad Ali)

"Intinya saya tidak mengenal dengan mucikari tersebut (Vanessa Angel). Dan saya tidak terlibat," tegasnya.

Suara.com - Mantan finalis Puteri Indonesia Maulia Lestari mengaku dicecar 30 pertanyaan selama diperiksa polisi terkait kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel sebagai tersangka. Maulia keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur sekitar pukul 17.00 WIB, sesuai menjalani pemeriksaan selama tuuh jam

"Ada 30 pertanyaan tadi," jelas Maulia di Polda Jatim, Jumat (8/2/2019).

Dari 30 pertanyaan, tambah Maulia, penyidik fokus pada keterlibatannya dengan mucikari yang menjual Vanessa Angel. Kepada awak media, Maulia menyangkal mengenal para tersangka yang berperan sebagai mucikari terkait bisnis esek-esek tersebut.

"Intinya saya tidak mengenal dengan mucikari tersebut (Vanessa Angel). Dan saya tidak terlibat," tegasnya.

Maulia merupakan satu dari enam artis yang telah dijadwalkan pemeriksaan di Polda Jatim. Lima artis lain yang juga diagendakan akan diperiksa itu, yakni Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldera Cena, dan Tiara Permata Sari. Rencananya, kelimanya akan diperiksa polisi, pekan depan.

"Hari ini sudah kita layangkan surat panggilan untuk pemeriksaan minggu depan," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Polda Jawa Timur, Jumat (11/1/2019) pekan lalu.

Diketahui, polisi telah mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa. Selain Vanessa Angel, polisi telah menetapkan empat mucikari kasus prostitusi online itu sebagai tersangka. Dari hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan untuk menetapkan Vanessa.

Terkait penetapan statusnya itu, Vanessa kini telah mendekam di rumah tahanan Polda Jatim. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Kontributor : Achmad Ali

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS