Ibu dan Ayah Guru Nur Khalim Nangis Lihat Anaknya Dilecehkan Siswa

Reza Gunadha
Ibu dan Ayah Guru Nur Khalim Nangis Lihat Anaknya Dilecehkan Siswa
Kedua orang tua Nur Khalim terus menagis mengingat anaknya dilawan muridnya.[Suara.com/Achmad Ali]

"Saya sudah enggak mau melihat berita di TV. Saya tak kuat. Saya terus menangis ketika mengingat kejadian itu," ungkap Ibunda Khalim

Suara.com - Kedua orang tua Nur Khalim , Guru SMP PGRI Wringinanom, Gresik , Jawa Timur, tak kuasa menahan tangis ketika melihat video anaknya dilawan murid ketika mengajar.

Bahkan, hingga kekinian, kedua orang tua Nur Khalim enggan menonton acara di televisi karena takut ada pemberitaan tersebut.

"Saya sudah enggak mau melihat berita di TV. Saya tak kuat. Saya terus menangis ketika mengingat kejadian itu," ungkap Ibunda Khalim pada Suara.com, Senin (11/2/2019) sambil menyeka airmatanya.

Orangtua Khalim heran terhadap prilaku pelajar saat ini yang berani melawan gurunya. "Saya enggak habis pikir. Kok ada murid berani melawan gurunya," kata Bapak Nur Khalim.

Dia bahkan mengkisahkan, dulu pada zamannya, murid sangat takut kepada guru. Meski dicubit, tidak ada yang berani melaporkan ke polisi.

"Dulu kalau kita salah kadang dicubit oleh guru. Tapi tidak ada yang berani melawan.”

Untuk diketahui, Nur Khalim ditantang muridnya berinisial AA yang kedapatan merokok di dalam kelas. Peristiwa itu terekam video dan viral di media sosial.

Kontributor : Achmad Ali
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS