Warung Pecel Lele Dirampok Geng Motor, Notebook Pemilik Digondol

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Ilustrasi geng motor. [Instagram]
Ilustrasi geng motor. [Instagram]

Merasa nyawanya terancam, pemilik warung pecel lele itu melarikan diri dan meninggalkan sebuah notebook di warungnya.

Suara.com - Sebuah warung pecel lele di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan menjadi sasaran aksi penyerangan geng motor pada Selasa (12/2/2019) dini hari sekira pukul 03.15 WIB. Dari aksi penyerangan itu, pelaku berhasil membawa kabur komputer jinjing milik pemilik warung.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno mengatakan aksi penyerangan geng motor itu terjadi kala pemilik warung hendak menutup tokonya. Dari pemeriksaan sementara, awalnya ada salah satu pelaku yang berpura-pura memesan masakan saat tiba di warung tersebut.

"Pada saat korban mau tutup warung ada pengendara motor yang bertanya 'bang masih ada nasinya', dijawab 'masih', kemudian enggak lama datang temannya mengacungkan sajam (senjata tajam)," tutur Prayitno saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/2/2019).

Merasa nyawanya terancam, pemilik warung pecel lele itu melarikan diri dan meninggalkan sebuah notebook di warungnya. Alhasil, komplotan bandit jalanan itu dengan mudah mengambil notebook sang pemilik warung.

"Kerugian materiil satu buah notebook," jelasnya.

Kekinian, pihak kepolisian telah meminta keterangan dari tiga orang saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, tambah Prayitno, polisi juga tengah mengumpulkan bukti petunjuk guna mengusut kasus. Prayitno juga menyebut saat ini pihaknya terus mengejar geng motor yang melakukan aksi perampokan tersebut.

"Selanjutnya anggota gabungan polda, polres dan polsek berupaya ungkap kasus ini," tandasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS