Hari Valentine, Pria Kirim Pacarnya Bunga Terbuat dari Uang Rp 31 Juta

Reza Gunadha
Hari Valentine, Pria Kirim Pacarnya Bunga Terbuat dari Uang Rp 31 Juta
Buket bunga terbuat dari uang dibuat khusus oleh Wish Flora Garden yang berlokasi di Petaling Street, Kuala Lumpur. [China Press]

Setelah gambar bunga uang itu viral di media sosial, banyak warganet yang perempuan menandai pasangan mereka pada unggahan tersebut, duh....

Suara.com - Selama berabad-abad, bunga telah menjadi simbol utama cinta dan sangat penting bagi mereka yang merayakan Hari Valentine , untuk memberi pasangan mereka seikat bunga mawar.

Namun, untuk menjadikan pemberian bunga pada Hari Valentine itu tampak istimewa, seorang pria di Malaysia telah memesan karangan bunga untuk orang yang dicintainya yang terbuat dari uang kertas asli senilai RM 9.000 atau setara Rp 31 juta.

Buket bunga itu dibuat khusus oleh Wish Flora Garden yang berlokasi di Petaling Street, Kuala Lumpur . Aksi sang pria viral di media-media sosial setelah diunggah oleh floris tersebut.

Juru bicara dari toko bunga mengatakan kepada China Press, Kamis (14/2/2019), bahwa bunga-bunga itu dibuat dari uang pecahan Dolar Amerika Serikat maupun Ringgit Malaysia.

"Dia memesan bunga dua bulan sebelumnya, dan dia datang untuk mengambilnya sebelum Tahun Baru Cina," kata pemilik toko.

Bunga-bunga itu, kata juru bicara toko tersebut, kemudian diberikan kepada pasangannya yang saat ini tinggal di Singapura.

Setelah gambar bunga uang itu viral di media sosial, banyak warganet yang perempuan ‘menandai’ pasangan mereka pada unggahan tersebut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS