Cekcok, Purwanto Tega Habisi Nyawa Istri dengan Gerinda Pemotong Kayu

Dwi Bowo Raharjo
Cekcok, Purwanto Tega Habisi Nyawa Istri dengan Gerinda Pemotong Kayu
Ilustrasi pembunuhan. (Shutterstock)

Ismiati (41) sebelumnya diduga meninggal dunia karena bunuh diri.

Suara.com - Ismiati, diketahui meninggal dunia karena dibunuh oleh suaminya sendiri, Edi Purwanto (50). Perempuan 41 tahun ini sebelumnya diduga meninggal dunia karena bunuh diri.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, mengatakan berdasarkan keterangan pelaku, sebelum kejadian pembunuhan itu terjadi cekcok antara pelaku dan korban terkait masalah anaknya yang akan melakukan study tour tapi tidak jadi berangkat karena belum membayar.

“Dugaan awalnya bunuh diri, tapi setelah dikembangkan ada kejanggalan. Suaminya tidak bisa dihubungi sama sekali,” kata Radiant seperti dilansir beritajatim.com - jaringan Suara.com, Minggu (17/2/2019).

Radiant menuturkan, Purwanto tega menghabisi nyawa istriya dengan menggorok leher Ismiati menggunakan mesin gerinda pemotong kayu. Setelah kejadian, pelaku langsung melarikan diri ke daerah Kendal, Jawa Tengah.

"Pelaku tertangkap di Kendal Jawa Tengah, di rumah istri sirinya,” katanya.

Dalam penangkapan tersebut, Sat Reskrim Polres Ponorogo terpaksa menyarangkan peluru di kaki pelaku karena berusaha melawan saat akan ditangkap.

“Karena melawan petugas, kami terpaksa menembak kakinya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibu rumah tangga bernama Ismiati, warga Kelurahan Jengglong, Ponorogo, ditemukan tewas dengan luka di leher karena mesin gerinda pemotong kayu, pada Kamis (14/2/2019) lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS