Minta Balikin Tanah, BPN: Jokowi Tinggal Datangi Prabowo Pasti Mau

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Minta Balikin Tanah, BPN: Jokowi Tinggal Datangi Prabowo Pasti Mau
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak. (Suara.com/M. Yasir)

Pak @prabowo pasti dengan senang hati memenuhi permintaan tersebut, apalagi demi rakyat dan negara

Suara.com - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak menjawab tantangan capres nomor urut 01 Joko Widodo untuk mengembalikan tanah Hak Guna Usaha milik capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dahnil meminta agar Jokowi segera menemui Prabowo langsung untuk meminta tanah HGU.

Hal itu diungkapkan oleh Dahnil melalui akun twitter miliknya @dahnilanzar. Dahnil pun meminta agar Jokowi segera mengeluarkan peraturan khusus sehingga para pendukung Jokowi lainnya seperti Erick Thohir, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Harry Tanosoedibyo juga dapat segera mengembalikan tanah HGU.

“Pak Jokowi tinggal datang dan sampaikan kepada Pak Prabowo negara sangat membutuhkan dan siapkan perangkat hukumnya, Perpu atau apa saja, saya yakin orang-orang seperti mas @erickthohir, Luhut, Harry Tanoe, Sinar Mas dll juga pak Jokowi datangi dan minta mereka serahkan kepada negara,” kata Dahnil dalam cuitannya di Twitter seperti dikutip Suara.com, Senin (25/2/2019).

Dahnil memastikan, sosok Prabowo yang memiliki sikap nasionalis dan patriotik akan memenuhi permintaan Jokowi itu. Terlebih bila tanah itu diperlukan untuk kepentingan rakyat dan negara, Prabowo tentu akan bersedia.

Dahnil pun mengungkit Jokowi-Ahoh saat maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Gerindra dengan ikhlas membantu memenangkan mereka bahkan tak sedikit uang yang digelontorkan oleh kantong pribadi Prabowo untuk memenangkan Jokowi dan Ahok kala itu.

“Pak @prabowo pasti dengan senang hati memenuhi permintaan tsb, apalagi demi rakyat dan negara, sama halnya ktk Pak Jokowi mau maju di Pilkada DKI beliau dg ikhlas membantu bkn hny dukungan partai tapi juga uang Beliau dan adik beliau, diberikan kpd Pak Jokowi,” ungkap Dahnil.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS