Istri Hamil Tua, Samsul Colong Motor Majikan Demi Senangi PSK Selingkuhan

Agung Sandy Lesmana
Istri Hamil Tua, Samsul Colong Motor Majikan Demi Senangi PSK Selingkuhan
Samsul, pelaku pencurian sepeda motor majikan. (Beritabali.com)

Namun, atas ulahnya itu, Samsul kini harus mendekam di penjara.

Suara.com - Samsul, (22), pemuda asal Jember, Jawa Timur nekat menggelapkan sepeda motor majikannya demi bisa menyenangi hati seorang pekerja seks komersial (PSK) di Sanur, Bali yang menjadi selingkuhannya. Parahnya, aksi pencuriaan itu dilakukan saat istrinya sedang hamil anak ketiga.

Namun, atas ulahnya itu, Samsul kini harus mendekam di penjara.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa mengatakan, kasus itu terungkap setelah polisi menerima laporan dari I Wayan Gede Yudana Yasha (47), majikan tersangka yang motor dicuri. Awalnya korban menyuruh Samsul mengantar daging ayam untuk dijual ke salah satu hotel di wilayah Ubud, Gianyar, Sabtu (2/2/2019) sekitar pukul 10.00 Wita. Ia berangkat dari Banjar Sedang, Desa Sedang, Abiansemal mengendarai Honda Vario DK 3182 LL milik majikannya.

Ironisnya, setelah menerima pembayaran Rp 1,7 juta, SA bukanya pulang ke rumah majikan tapi menuju ke Sanur, Denpasar Selatan untuk menemui pacarnya yang seorang PSK (pekerja seks komersial). “Sebagian uang penjualan ayam diberikan kepada pacarnya. Keduanya sudah empat bulan menjalin hubungan,” ungkap Kompol Mertayasa, Kamis (28/2/2019) kemarin.

Setelah pulang dari rumah kekasihnya, Samsul mengadaikan motor korban kepada temannya sebesar Rp 500 ribu. Kepada temannya, Samsul beralasan butuh uang untuk pulang ke Jember untuk menemui istrinya. “Karena iba, temannya memberikannya uang," katanya seperti dikutip Beritabali.com--jaringan Suara.com

Namun, Samsul tidak pernah memberi kabar kepada korban selama dua minggu. Tersangka yang sudah dua tahun bekerja di tempat korban itu dilaporkan ke Polsek Abiansemal. “Setelah melakukan penyelidikan, pelaku terlacak berada di rumahnya di Jember,” kata dia. 

Tim Opsnal Reskrim Polsek Abiansemal mengejar tersangka dan meringkusnya di Jember Jawa Timur, 23 Februari 2019 lalu. Selanjutnya tersangka dijebloskan ke tahanan Mapolsek Abiansemal Badung. “Barang bukti penggelapan sudah diamankan,” terangnya.

Sumber: Beritabali.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS