Saking Cinta Lelaki Selingkuhannya, Mistoyo Diracun Istrinya Pakai Sianida

Agung Sandy Lesmana
Saking Cinta Lelaki Selingkuhannya, Mistoyo Diracun Istrinya Pakai Sianida
Is dan lelaki selingkuhannya ditangkap atas kasus pembunuhan suaminya. (Beritajatim.com)

SU menyuruh IS untuk menaruh zat sianida itu di minuman yang dibuatkan untuk korban.

Suara.com - Diduga dipicu saking cintanya dengan lelaki selingkuhan, seorang perempuan berinisial IS (40) nekat membunuh suaminya, Mistoyo (45) dengan racun sianida. Motif pembunuhan itu lantaran IS menganggap suaminya menjadi penghalang atas hubungan asramanya dengan selingkuhannya berinisial SU.

“Motif pembunuhan itu karena asmara. Pelaku berselingkuh dengan pria lain. Ia menganggap suaminya menjadi penghalang hubungannya dengan selingkuhannya itu. Makanya suaminya ini kemudian diracun,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, Senin (4/4/2019).

Terungkapnya kasus ini, otak pembunuhan dengan menggunakan racun itu ternyata adalah selingkuhannya. SU menyuruh IS untuk menaruh zat sianida itu di minuman yang dibuatkan untuk korban.

"Jadi pria selingkuhan pelaku ini bilang, nanti kalau suamimu minta dibuatkan minuman, campurkan racun ini ke minuman suamimu,” ujarnya seperti dikutip Beritajatim.com

Tak berselang lama setelah serbuk sianida itu ada di tangan pelaku, kebetulan korban meminta dibuatkan minuman, yakni susu, fanta merah, dicampur telur.

“Saat itulah, istri korban atau si pelaku ini kemudian membubuhkan sianida ke minuman yang diminta suaminya, kemudian mengaduknya. Setelah itu, ia menyajikan minuman yang sudah dicampur racun itu ke suaminya,” papar Kapolres.

Tak berselang lama setelah meminum minuman yang disajikan pelaku, korban mengeluh pusing, kemudian kejang-kejang.

"Korban dilarikan ke Puskesmas Batang-batang, namun dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal.

Sumber: Beritajatim.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS