Konser Dewa 19 Gagal, Panitia Siapkan Penggantian Uang Tiket

Chandra Iswinarno
Konser Dewa 19 Gagal, Panitia Siapkan Penggantian Uang Tiket
Calon penonton tunjukan tiket Konser Dewa 19 All Stars. [Suara.com/Achmad Ali]

Penggemar Dewa 19 berbondong-bondong mengembalikan tiket. Dari data yang ada hingga Senin sore, baru ada sekira 60 lebih pengembalian tiket.

Suara.com - Panitia Konser Dewa 19 All Stars bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" mulai memberlakukan pengembalian tiket atau refund pada Senin (11/3/2019).

Pengembalian tiket tersebut dilakukan di tempat pembelian awal.

"Kami sudah siapkan uang pengganti tiket. Kita berlakukan mulai hari ini. Kita buka jam 09.00 - 22.00. Pengembalian tiket bisa dilakukan di tempat pembelian awal," terang Ketua Panitia Konser Dewa 19 All Stars Didik Darmaji, Senin (11/3/2019).

Bagi pemilik tiket yang ingin ditransfer, tambah Didik, juga bisa langsung menghubungi panitia.

"Kami sudah data siapa saja yang sudah membeli tiket tinggal menunjukkan bukti pembelian tiket saja. Kalau mau langsung diambil di kantor juga bisa," terangnya.

Pantaun Suara.com, di kantor EO Iki Wae di Giant Margorejo C1-3, Surabaya, sudah banyak Baladewa (Penggemar Dewa 19) berbondong-bondong mengembalikan tiket.

Dari data yang ada hingga sore ini, baru ada sekira 60 tiket lebih telah dikembalikan.

"Saya beli dua harganya Rp 200 ribu per tiket. Hari ini saya kembalikan Alhamdulillah uang kembali," jelas Baladewa asal Surabaya, Nena.

Sejatinya, konser bertajuk ‘Hadapi Dengan Senyuman’ rencananya digelar pada Minggu (10/3/2019) malam. Rencananya, konser tersebut akan dimeriahkan dengan sederet artis Republik Cinta.

Selain itu, Virzha Idol dan Ustaz Dery Sulaiman juga direncanakan mengisi acara tersebut. Namun, konser itu batal digelar karena pihak panitia penyelenggara tidak memiliki surat ijin keramaian.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS