Kembali ke Rumahnya, Siti Aisyah Pingsan

Chandra Iswinarno
Kembali ke Rumahnya, Siti Aisyah Pingsan
Salah satu Keluarga Siti Aisyah menyampaikan permohonan maaf kepada awak media karena tidak bisa wawancara. [BantenHits]

Siti Aisyah yang tiba sekitar 21.40 WIB pingsan saat berada di kediamannya tersebut, lantaran banyak warga yang menyambut kedatangannya.

Suara.com - Pembebasan Siti Aisyah sebagai terdakwa pembunuhan Kim Jong Nam Kakak tiri pemimpin Korea utara Kim Jong-un, mendapat sambutan dari warga Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Banten pada Selasa (12/3/2019) malam.

Bahkan, Siti Aisyah yang tiba sekitar 21.40 WIB pingsan saat berada di kediamannya tersebut, lantaran banyak warga yang menyambut kedatangannya.

"Memang saat di Jakarta juga sempat pingsan. tidak ada wawanca untuk Siti Aisyah. Cuma itu mengucapkan terima kasih," kata perwakilan keluarga Aisyah, Indra Mutai Artajaya, Selasa (12/3/2019).

Lebih lanjut, Indra mengemukakan, Siti diduga alami kelelahan selama perjalanan dari Jakarta menuju kota Serang. Lantaran kejadian tersebut, Indra menyampaikan permintaan maaf kepada awak media karena tidak bisa mewawancara Siti.

"Mohon maaf karena tidak bisa diwawancarai. Tadi kan melihat sendiri, keadaan sekarang dia (Siti) pingsan jadi tidak bisa berbuat apa-apa. dari kemarin lelah dari jakarta juga. karena itu mohon maaf, siti Aisyah tidak bisa diwawancara," jelasnya.

Sebelumnya, Siti bertemu dengan Presiden Jokowi atau Joko widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/3/2019) siang. Siti diterima Jokowi di ruang kredensia sekitar pukul 14.20 WIB. Dalam pertemuan itu, Siti didampingi oleh kerabat keluarga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS