Nyanyian Jokowi Siapa yang Punya Terdengar saat Presiden Menuju Stasiun MRT

Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Nyanyian Jokowi Siapa yang Punya Terdengar saat Presiden Menuju Stasiun MRT
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Suara.com/Umay Saleh)

Saat menuju stasiun MRT Bundaran HI, Jokowi menggunakan bus Transjakarta.

Suara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat sambutan dari warga yang juga pendukungnya di Pilpres 2019 saat ingin kembali menjajal Moda Raya Transportasi atau MRT Jakarta bersama sejumlah artis, Kamis (21/3/2019).

Setelah turun dari bus Transjakarta dan berada di Pelican Crossing, Jalan M. H. Thamrin, Jakarta, Jokowi langsung disambut nyanyian oleh masyarakat yang telah menunggu di depan Hotel Pullman.

"Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, yang punya kita semua," teriak warga.

Saat menuju Stasiun MRT yang letaknya dibawah tanah, Jokowi tampak dihampiri warga yang berebut bersalaman dan berswafoto. Setelah itu Jokowi dan rombongan menaiki kereta MRT menuju Stasiun MRT Lebak Bulus.

Berdasarkan pantauan Suara.com Jokowi diampingi Ibu Negara Iriana, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Selain itu hadir beberapa artis, diantaranya Gading Marten, Chelsea Islan, dan Soleh Solihun.

Saat menuju stasiun MRT Bundaran HI, Jokowi menggunakan bus Transjakarta. Jokowi naik dari halte Transjakarta Stasiun Monas menuju Halte Bundaran HI.

Untuk diketahui, ini adalah ketiga kali Jokowi menjajal MRT.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS