Kubu Jokowi Siapkan Kejutan saat Kampanye Terbuka

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Kubu Jokowi Siapkan Kejutan saat Kampanye Terbuka
Ketua TKN Jokowi - Maruf Amin, Erick Thohir. (Suara.com/Arga)

"Insya Allah kami mengeluarkan konsep-konsep kampanye yang baru, tidak hanya yang sudah ada selama ini."

Suara.com - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin, Erick Thohir mengatakan bakal membuat konsep berbeda nan inovatif dalam kampanye terbuka.

Dengan begitu, ia berharap kampanye terbuka Jokowi – Maruf Amin bakal berbeda dengan sang rival, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

"Insya Allah kami mengeluarkan konsep-konsep kampanye yang baru, tidak hanya yang sudah ada selama ini. Ada inovasinya juga,” kata Erick Thohir di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Salah satu inovasi itu adalah dalam bentuk panggung kampanye terbuka. Panggung tersebut akan lebih dekat dengan masyarakat.

Sebelumnya, Tim TKN Jokowi – Maruf bakal mengawali kampanye rapat umum atau kampanye terbuka pada hari Minggu (24/3). Lokasi kampanye tersebut akan berlangsung di Gor Ciceri, Banten.

Untuk diketahui kampannye rapat umum atau kampanye terbuka akan berlangsung pada 24 Maret hingga 13 April 2019. KPU telah membagi zonasi kampanye rapat umum menjadi dua, yakni zona A dan B.

TKN Jokowi – Maruf Amin akan memulai rapat kampanye umum di zona B yang meliputi Bengkulu, Lampung, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

Selanjutnya Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara dan Papua Barat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS