Gaet Wishnutama, TKN: Kami Tak Punya Nama Ratna dan Amien Rais

Agung Sandy Lesmana | Stephanus Aranditio
Gaet Wishnutama, TKN: Kami Tak Punya Nama Ratna dan Amien Rais
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. [Suara.com/Agus H]

Sekjen PDIP itu kemudian menyindir kubu lawan yang menurutnya tidak memiliki orang kreatif.

Suara.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin mengusung tema kampanye kreatif saat masa kampanye terbuka 24 Maret - 13 April mendatang. TKN bahkan sampai melibatkan Whisnutama yang pernah menjadi direktur kreatif terkait perhelatan Asian Games pada 2018.

Sekretaris TKN Hasto Kristyanto mengatakan untuk membuat kampanye yang kreatif mereka melibatkan tokoh-tokoh seperti Whisnutama dan Erick Thohir yang pernah mendesain acara pembukaan dan penutupan Asian Games.

"Tadi kita lihat Ada Pak wishnutama Ada tokoh-tokoh yang sangat dikenal, Bagaimana kreativitas nya membawa kegembiraan dalam politik. Pak Erick Thohir dengan pengalaman yang memimpin Asean Games. semua adalah sosok yang berkepribadian baik," kata Hasto seusai Kampanye Jokowi di Stadion Maulana Syarif, Serang, Banten, Minggu (24/3/2019) kemarin.

Sekjen PDIP itu kemudian menyindir kubu lawan yang menurutnya tidak memiliki orang kreatif.

"Kami enggak ada orang-orang yang seperti Ratna Sarumpaet enggak ada, seperti Pak Fadli Zon Pak Amin Rais, enggak ada di tempat kami," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kampanye terbuka Jokowi di Stadion Maulana Syarif, Serang, Banten dimulai dengan berbagai pawai mobil hias dan nyanyian dari Band Radja, kemudian Jokowi juga ikut bernyanyi sebelum berorasi. Setelah berorasi, acara kampanye ditutup dengan penampilan dari pedangdut Siti Badriah.

Dalam kampanye pertama ini turut hadir Ketum Golkar Airlangga Hartanto, Ketum Perindo Harry Tanoesoedbjo, Ketum PSI Grace Natalie, Ketum TKN Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Moeldoko, Sekjen PDIP TKN Hasto Kristyanto, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, hingga Tokoh Ulama Banten Abuya Muhtadi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS