Tsamara Amany Curhat Spanduknya Dicopot Orang Tak Dikenal

Reza Gunadha | Novian Ardiansyah
Tsamara Amany Curhat Spanduknya Dicopot Orang Tak Dikenal
Tsamara Amany berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (21/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Dalam rekaman tersebut, tampak seorang lelaki mengenakan penutup kepala mencopot sejumlah spanduk Tsamara

Suara.com - Tsamara Amany Curhat Spanduknya Dicopot Orang Tak Dikenal saat Malam Hari

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia sekaligus Caleg DPR RI Dapil II DKI Jakarta, Tsamara Amany Alatas, mengeluhkan pencopotan sepihak alat peraga kampanye (APK) dirinya oleh orang tidak dikenal pada malam hari.

Hal itu dikeluhkan Tsamara melalui akun Twitter @TsamaraDKI, Senin (25/3/2019). Dalam cuitannya, Tsamara juga mengunggah video kamera pengawas yang merekam gambar pelaku pencopotan.

Dalam rekaman tersebut, tampak seorang lelaki mengenakan penutup kepala mencopot sejumlah spanduk Tsamara yang tertempel pada pagar tembok.

Setelah mencopot spanduk Tsamara, lelaku itu kemudian melipat-lipat kain tersebut dan meletakannya di atas jok sepada motor.

"Hari ini dapat laporan dari relawan dan warga Jakarta Pusat yang juga pemilik rumah. Spanduk saya dicopot malam-malam. Padahal spanduk tersebut memang dipasang di rumah warga yang mendukung saya dan PSI. Kita tak akan mundur. Terus berjuang menyapa warga," tulis Tsamara.

Tulisan Tsamara itu kemudian disebar ulang oleh akun resmi Partai Solidaritas Indonesia, @psi_id. PSI mempertanyakan alasan para pelaku yang sudah beberapa kali melakukan pencopotan APK.

"Berkali-kali spanduk kami dicopot, disobek, dibakar, bahkan diberi cap PKI. Kalian bilang kami partai nol koma, kenapa segitu paniknya? Sebal karena kami vokal kritik DPR?" tulis akun @psi_id di Twitter.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS