Terkuak, Ternyata Ini Hubungan Sandiaga Uno dan Ayah Atta Halilintar

Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Terkuak, Ternyata Ini Hubungan Sandiaga Uno dan Ayah Atta Halilintar
Sandiaga Uno ngevlog bareng Atta Halilintar (Twitter)

Sandiaga Uno menyebut Atta Halilintar bukan Atta, melainkan...

Suara.com - Suara.com – Youtuber Atta Halilintar berkesempatan untuk bertemu dan berbincang langsung dengan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. Dalam kesempatan itu, Sandi pun membeberkan hubungannya dengan ayah Atta yakni Halilintar Anofial Asmid.

Momen kebersamaan Sandi bersama dengan Atta pun dibagikan di akun Twtter miliknya @sandiuno. Sandi mengaku merasa seperti nostalgia saat bertemu dengan Atta.

Ini seperti nostalgia, ayah Atta, Hali biasa saya panggilnya, merupakan sahabat seperjuangan saya pada masa muda saat menimba ilmu dan meniti karir,” kata Sandi seperti dikutip Suara.com, Senin (25/3/2019).

Menyertai unggahannya, Sandi juga melampirkan sebuah video berdurasi 58 detik yang berisi potongan percakapannya dengan Atta. Dalam video itu, Sandi lebih rinci membeberkan hubungannya dengan ayah Atta yang sudah terjalin sejak lama.

Ini sangat nortalgia ya karena ayah Halilintar, Hali saya panggilnya. Temen saya waktu di Caltex dapetin beasiswa dan kita sama-sama masuk 15 besar yang terpilih yang dapat beasiswa,” ungkap Sandi.

Atta yang mendengar penjelasan dari Sandi pun merasa kagum. Atta meyakini sang ayah tak kalah pintarnya dengan Sandi sebab keduanya bisa lolos mendapatkan beasiswa.

Berarti ayah saya sama om Sandi ini dua-duanya orang pintar,” kata Atta.

Ashiaaap,” balas Sandi singkat yang disambut gelak tawa oleh Atta.

Dalam kesempatan itu, Atta juga memuji Sandi yang sukses menciptakan banyak produk asli dalam negeri. Atta berharap setiap pemuda di Indonesia bisa menciptakan lapangan usaha sendiri sehingga bisa mewujudkan kemandirian.

Anak-anak muda Indonesia tuh pake produk Indonesia. Dan setiap anak muda itu kalau mereka bisa bikin produknya sendiri kayak om Sandi lah gitu sudah banyak produk Indonesia yang dibikin. Jadinya Indonesia bisa berdiri di atas kaki sendiri,” pungkas Atta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS