Keburu Geer, Sandiaga Akhirnya Malu Ketemu Penggemar Atta Halilintar

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Keburu Geer, Sandiaga Akhirnya Malu Ketemu Penggemar Atta Halilintar
Ketika Sandiaga Uno kalah populer dibanding Atta Halilintar di mata ABG. [instagram/sandiuno]

Kompak para generasi milenial tersebut menyebut nama Atta. Mendengar jawaban itu Sandiaga langsung tertawa lepas.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bertemu dengan sejumlah milenial saat hendak pulang ke Jakarta di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta. Mengira rombongan muda-mudi itu sedang menunggu kehadirannya, ternyata Sandiaga salah kaprah.

Sandiaga baru saja menggelar kampanye rapat umum atau kampanye akbar di wilayah Sragen, Jawa Tengah pada Minggu (25/3/2019). Di sana, Sandiaga berkampanye bersama dengan sejumlah artis termasuk dengan salah satu Youtuber terkenal, Atta Halilintar

Saat hendak kembali ke Jakarta, Sandiaga menemukan milenilai yang berkerumun di dekat mobilnya. Sambil naik ke bagian mobilnya Sandiaga bertanya kepada milenial yang didominasi kaum perempuan itu.

"Nungguin siapa? Atta?," tanya Sandiaga.

Kompak para generasi milenial tersebut menyebut nama Atta. Mendengar jawaban itu Sandiaga langsung tertawa lepas.

"Milenial ramai banget di airport, kirain nungguin saya, tahunya nungguin Atta Halilintar. Hahaha.. Enggak apa-apa deh, yang penting pada minta foto juga sama saya," ujar Sandiaga. 

Sandiaga akan kembali menggelar kampanye rapat umumnya pada Senin (25/3/2019). Kali ini Sandiaga akan menyapa pendukungnya di DKI Jakarta.

Sudah terjadwal Sandiaga akan menyapa masyarakat Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU),  Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Rencananya Sandiaga akan tiba di sana pukul 13.00 hingga pukul 15.00 WIB. 

Kemudian Sandiaga melanjutkan perjalanannya ke Jakarta Timur. Di sana Sandiaga akan berkampanye bersama perwakilan partai Koalisi Indonesia Adil Makmur mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. Kemudian yang terakhir, Sandiaga memilih menyapa pendukungnya di Jakarta Barat pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. 
 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS