Selasa Ini Prabowo Kampanye di Lapangan Kompyang Sudjana, Denpasar dan NTB

Pebriansyah Ariefana
Selasa Ini Prabowo Kampanye di Lapangan Kompyang Sudjana, Denpasar dan NTB
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menggelar acara kampanye terbuka di Lapangan Mandala, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Senin (25/3/2019). [dok. BPN Prabowo - Sandiaga]

Kampanye tersebut akan dihadiri 15 ribu orang.

Suara.com - Calon Presiden Prabowo Subianto akan kampanye di Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019) hari ini. Prabowo akan kampanye terbuka di Lapangan Kompyang Sudjana, Kota Denpasar, Bali.

Kampanye tersebut akan dihadiri 15 ribu orang. Diharapkan simpatisan Prabowo - Sandiaga memperhatikan situasi dan kondisi, termasuk juga keamanan dan ketertiban.

"Kami akan mendatangkan ribuan masyarakat dan simpatisan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) pada kampanye terbuka," kata Ketua DPD Partai Gerindra Bali yang sekaligus pemenangan capres/cawapres tersebut Ida Bagus Putu Sukarta di Denpasar, Senin (25/3/2019).

Menurut Ida Bagus Sukarta, dalam kampanye di Bali akan mendatangi satu tempat saja. Materi kampanye menekankan pada peduli lingkungan, yakni agar secara berkelanjutan menjaga lingkungan Bali. Termasuk biota laut agar tetap lestari di tengah kemajuan pariwisata.

Ida Bagus Sukarta lebih lanjut mengatakan sebelumnya calon presiden Sandiaga Uno juga sempat mengunjungi para nelayan dan masyarakat pesisir di Jembrana. Dari masukan warga nelayan tersebut mengatakan perlu mendapatkan perhatian ke depannya.

"Pada kampanye Cawapres Sandi, mendapat informasi bahwa pesisir pantai telah mengalami abrasi cukup panjang mencapai 500 meter. Kondisi ini berada di Kabupaten Jembrana," katanya. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS