Alasan Jadwal Padat, Jokowi - Maruf Amin Kampanye Pakai Hologram

Pebriansyah Ariefana
Alasan Jadwal Padat, Jokowi - Maruf Amin Kampanye Pakai Hologram
Calon Presiden petahana Joko Widodo (tengah) bersama istri Iriana Joko Widodo (kanan) bersepeda onthel menuju lokasi Deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (23/3). [ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari]

Kampanye menggunakan hologram sebagai pengganti fisik.

Suara.com - Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi - Maruf Amin akan kampanye menggunakan hologram sebagai pengganti fisik. Alasannya jadwal kampanye Jokowi - Maruf Amin padat.

Kampanye menggunakan teknologi hologram untuk menjangkau para pemilih dalam Pilpres 2019. Selain mengantisipasi jadwal kampanye yang padat, teknologi ini juga menjadi ujung tombak mendekatkan pasangan ini dengan calon pemilih.

Jokowi menyambut hangat kehadiran teknologi semacam ini, yang menunjukkan bahwa anak-anak Indonesia tidak kalah dengan bangsa-bangsa lainnya. Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir menegaskan teknologi ini seratus persen karya anak bangsa.

"Fokusnya adalah daerah-daerah padat di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” kata Erick dalam siaran persnya.

Peluncuran secara resmi kampanye berbasis hologram dilakukan di Lebak, Banten, dihadiri oleh calon wakil presiden Maruf Amin, Senin (25/3/2019) sore. Dalam hologram tersebut, Jokowi menjelaskan sejumlah program yang sudah dikerjakannya selama lima tahun ini. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS