Mobil Tertimpa Pohon Tumbang, Suyanto Tewas saat Masih Pegang Setir

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Mobil Tertimpa Pohon Tumbang, Suyanto Tewas saat Masih Pegang Setir
Ilustrasi

Sebelum anggota Damkar tiba, korban sudah tewas dengan posisi tangan masih memegang stir kendaraan.

Suara.com - Suyanto, lelaki berusia 65 tahun, tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Dermaga, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2019). Pria paroh baya itu meninggal saat mobil minibus yang dikemudikannya tertimpa pohon, sekitar pukul 15.15 WIB.

Pohon tersebut tumbang saat hujan deras mengguyur kawasan tersebut. Pohon tersebut tumbang tepat di depan Distributor Air Mineral OASIS.

"Pohon tumbang itu menimpa kendaraan roda empat jenis bak mini bus yang dikendarai korban. Dari pihak staf kantor OASIS langsung menghubungi pihak Damkar Rawamangun untuk evakuasi," ujar Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Jakarta Timur Iptu Fadoli melalui keterangan tertulisnya.

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, sebelum anggota Damkar tiba, korban sudah tewas dengan posisi tangan masih memegang stir kendaraan.

Sementara tubuh korban telah dalam keadaan miring tertimpa pohon. Jajaran Unit Reskrim Duren Sawit langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

"Pemeriksaan awal, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di lokasi, dan jasadnya sudah dibawa ke RSCM. Kami sudah melakukan pendataan kepada korban," singkat Fadoli.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS