Duo Pencuri Rumsong Depok Akhirnya Bisa Dibekuk di Kampung Siluman

Reza Gunadha
Duo Pencuri Rumsong Depok Akhirnya Bisa Dibekuk di Kampung Siluman
Dua lelaki dibekuk aparat Polresta Depok, setelah beraksi mencuri dalam rumah kosong. Keduanya berhasil dibekuk di kawasan Kampung Siluman, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. [Suara.com/Supriyadi]

Dua pelaku ini mengincar rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya. Terakhir mereka melakukan aksinya di Perumahan Kemang I, Sukmajaya."

Suara.com - Dua lelaki dibekuk aparat Polresta Depok, setelah beraksi mencuri dalam rumah kosong. Keduanya berhasil dibekuk di kawasan Kampung Siluman, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Wakapolres Depok Ajun Komisaris Besar Arya Pradan mengatakan, kedua pelaku yang berhasil dibekuk berinisial IHT (39) dan RS (26).

“Dua pelaku ini mengincar rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya. Terakhir mereka melakukan aksinya di Perumahan Kemang I, Sukmajaya, Kota Depok. Mereka berhasil menggondol banyak barang berharga saat penghuni rumah liburan ke Pantai Ancol,” kata Arya di Polresta Depok, Selasa (9/4/2019).

Berdasarkan pengakuan pelaku ke polisi, mereka sudah kali kelima beraksi mengincar rumah kosong di Kota Depok.

Modus para pelaku, mencongkel jendela rumah korbannya untuk masuk, serta langsung menggasak habis harta benda korban.

"Kedua pelaku selalu mengendarai satu unit sepeda motor Honda Vario. Itu sudah kami sita bersama sejumlah ponsel. Kerugian korban yang terakhir Rp 4 juta,” terangnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS