Prabowo - Sandiaga Kalah di TPS Keluarga Cendana

Pebriansyah Ariefana
Prabowo - Sandiaga Kalah di TPS Keluarga Cendana
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menggunakan hak suaranya di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4).[Suara.com/Arief Hermawan P]

Total ada 224 suara, dua di antaranya tidak sah, sehingga terhitung ada 222 kertas suara yang sah.

Suara.com - Pasangan capres cawapres Joko Widodo dan Maruf Amin unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, yang jadi tempat pencoblosan sebagian keluarga Cendana. Prabowo Subianto - Sandiaga Uno kalah.

Total ada 224 suara, dua di antaranya tidak sah, sehingga terhitung ada 222 kertas suara yang sah.

Jokowi dan Maruf Amin yang merupakan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 mendapatkan 147 suara, sementara pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat 75 suara.

Di TPS ini, sebagian besar anak dan cucu mantan Presiden Soeharto menggunakan hak suaranya. Beberapa di antaranya meliputi Siti Hardiyanti Hastuti Rukmana alias Tutut Soeharto, Sigit Harjojudanto, Siti Hediati Harijadi yang akrab disapa Titiek Soeharto , Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mamiek.

Aktris Lulu Tobing dan pengusaha Chairul Tanjung juga turut menggunakan hak suaranya di TPS yang berlokasi di jalan Cendana, berdekatan dengan kediaman mantan Presiden Soeharto.

Usai mencoblos, baik Tutut, Tommy maupun Titiek menyatakan harapannya agar pemilu berlangsung lancar. Mereka juga berharap siapa pun presiden yang nanti mendapatkan suara terbanyak dapat diterima semua masyarakat dan memajukan Indonesia. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS