Viral Karangan Bunga Ucapan Selamat Prabowo Presiden Kertanegara

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Viral Karangan Bunga Ucapan Selamat Prabowo Presiden Kertanegara
karangan bunga Prabowo Subianto Presiden Kertanegara (Twitter)

Kertanegara adalah nama jalan di kediaman Prabowo Subianto, yakni Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Suara.com - Beredar foto karangan bunga untuk capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto berisi ucapan selamat. Namun, dalam karangan bunga itu tertulis Prabowo Subianto sebagai Presiden di Kertanegara.

Foto ini diunggah oleh akun Twitter @bukandigembok.  Foto ini mendadak viral di media sosial, lantaran berbeda dari karangan bunga lainnya yang dikirim untuk Prabowo Subianto.

"Ayyy kirim karangan bunga dulu yah. Ucapan selatam atas terpilihnya Presiden Kertanegara," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Sabtu (20/4/2019).

Dalam karangan bunga tersebut tertulis "Selamat terpilihnya Prabowo Subianto & Sandiaga Uno sebagai Presiden di Kertanegara".

Kertanegara merupakan nama jalan kediaman rumah Prabowo Subianto, yakni Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Belum diketahui siapa pengirim karangan bunga itu. Pasalnya, di bagian bawah karangan bunga yang biasanya memuat identitas pengirim bunga hanya tertulis "Nyangkuters yang Memujamu".

Foto karangan bunga ini ramai dibicarakan oleh warganet. Banyak warganet yang menganggapnya sebagai bahan lelucon atau hiburan semata.

"Kertanegara ikut ASEAN gak ya? wkwk," kata @dimasfajara_.

"Sebagai presiden di Kertanegara. Dalam sekali sarkasnya hehe," ujar @pengamatsegalaa.

"Gue tunggu tanggal pelantikannya jangan deklarasi mulu, capek aku tuh," ungkap @ulungwijanarko.

"Ini karangan bunga beneran apa editan? Kocak banget sih," tutur @mei_ryuzaki.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS