Temui Panitia Pemilihan Kecamatan Penjaringan, Sandiaga: Jaga Kesehatan

Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih
Temui Panitia Pemilihan Kecamatan Penjaringan, Sandiaga: Jaga Kesehatan
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Fakhri)

Sandiaga menganggap para pengawal C1 plano atau petugas perhitungan surat suara sebagai pahlawan demokrasi.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019). Tujuannya adalah, untuk menyemangati para panitia serta relawan yang melakukan penghitungan suara di Kecamatan tersebut.

Sandiaga mengimbau agar para panitia dan relawan untuk menjaga kesehatan selama melaksakan tugas. Berdasarkan informasi yang dihimpun Sandiaga, sudah ada beberapa panitia yang sakit hingga kecelakaan saat bertugas.

"Tadi saya sampaikan jaga kesehatan karena tadi ada beberpa yang kecelakaan dan ada yang darah tingginya naik, ada yang lupa makan, gulanya naik dan lain sebagainya," ujar Sandiaga di Kantor Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

Pantauan suara.com, mantan Wagub DKI Jakarta itu tiba di kantor Kecamatan pukul 15.17 WIB. Kedatangan Sandiaga disambut relawan pendukung Prabowo - Sandiaga di lokasi.

Saat tiba di kantor Kecamatan, Sandiaga menyempatkan diri berbincang dengan beberapa panitia. Bahkan panitia dan relawan sempat berswafoto dengan Sandiaga.

Kepada panitia dan relawan, Sandiaga menyampaikan ucapan terima kasih karena mereka telah mengawal perhitungan suara secara simultan dan bergantian. Ia menyebut para pengawal C1 plano atau petugas perhitungan surat suara itu sebagai pahlawan demokrasi.

"Jadi saya ucapkan makasih dari lubuk hati paling dalam ini adalah pahlawan-pahlawan demokrasi kita," pungkas Sandiaga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS