Cari Burung Liar, Suparjo Malah Temukan Mayat Supingah di Lahan Kosong

Iwan Supriyatna
Cari Burung Liar, Suparjo Malah Temukan Mayat Supingah di Lahan Kosong
Ilustrasi mayat. (Foto: shutterstocks)

Warga Cilincing Jakarta Utara dikejutkan oleh sesosok mayat yang ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah lahan kosong.

Suara.com - Warga Cilincing Jakarta Utara dikejutkan oleh sesosok mayat yang ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah lahan kosong di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Suharto mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB oleh seorang warga bernama Suparjo yang tengah mencari burung liar di lahan kosong milik PT Bintang Ekspres.

"Pada waktu saksi (Suparjo) sedang mencari burung liar di lokasi kejadian, saksi melihat ada mayat di lokasi tersebut dan selanjutnya memberitahukan ke seorang anggota TNI yang kemudian menghubungi Polsek Cilincing Jakarta Utara," kata AKP Suharto, Selasa (11/6/2019).

Polsek Cilincing yang menerima laporan tersebut kemudian melakukan pengecekan dan menemukan sesosok mayat dalam keadaan membusuk yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari.

Setelah dilakukan identifikasi, mayat tersebut diketahui bernama Supingah (77) yang beralamat di Jalan Teratai, Kelurahan Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur.

Mayat tersebut bisa langsung didentifikasi karena sesuai dengan ciri-ciri laporan orang hilang yang dibuat oleh anak korban di Polsek Cakung Jakarta Timur.

"Menurut keterangan anak kandungnya, korban sudah meninggalkan rumah sejak Rabu pada Pukul 13.00 WIB," ujarnya.

Keterangan saksi lain juga menegaskan jika korban masih terlihat seorang diri berada di sekitar TKP empat hari yang lalu.

Mayat korban kini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani proses autopsi. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS