Kaesang Komentari Celana Cingkrang Dahnil Anzar, Dibalas Andre Rosiade

Rendy Adrikni Sadikin
Kaesang Komentari Celana Cingkrang Dahnil Anzar, Dibalas Andre Rosiade
Kaesang Pangarep (Twitter)

Berawal ketika Dahnil Anzar mengunggah foto dirinya mengenakan celana cingkrang.

Suara.com - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, mengomentari cuitan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak soal celana cingkrang.

Berawal dari cuitan Dahnil Anzar terkait celana cingkrang. Dia pun menyindir tudingan radikal yang kerap dilayangkan dan seolah menjadi stereotip untuk pengguna celana cingkrang.

"Eeeh... ternyata jumatan ini saya pakai celana cingkrang. Dituduh radikalis nggak ya?" cuit Dahnil Anzar seperti dikutip SUARA.com dari akun Twitter @Dahnilanzar, Sabtu (15/6/2019).

Dahnil Anzar juga mengunggah foto dirinya mengenakan kemeja safari berwarna putih dan celana panjang 'cingkrang' berwarna krem. Kopiah hitam bertenggar di atas ubun-ubun kepalanya.

Cuitan tersebut dibalas oleh Kaesang. Dia menyamakan Dahnil Anzar dengan dirinya. Kaesang bilang seluruh celananya pun cingkrang.

"Kebetulan hampir semua celana saya juga cingkrang pak @Dahnilanzar. Kita sama," cuit Kaesang melalui akun Twitter @kaesangp.

Siapa nyana, cuitan Kaesang tersebut dibalas oleh Andre Rosiade, salah seorang anggota BPN juga. Dia juga memiliki komentar yang tak jauh berbeda.

Andre Rosiade menambahkan dirinya hanya mengikuti sunnah, tapi bukan radikal.

"Sama juga sama saya mas @kaesangp. Seluruh celana saya baik untuk kegiatan formal maupun informal semuanya cingkrang. Saya coba ngikutin sunnah tapi saya bukan radikal," cuit Andre melalui @andre_rosiade.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS