Eks Staf Ahok Jadi Anggota DPRD Jakarta, Ima Mahdiah Merasa Terbebani

Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih
Eks Staf Ahok Jadi Anggota DPRD Jakarta, Ima Mahdiah Merasa Terbebani
Anggota DPRD Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan, Ima Mahdiah. (Suara.com/Fakhri Fuadi)

Ahok masih jadi mentor Ima Mahdiah.

Suara.com - Ima Mahdiah merupakan satu dari 106 Anggota DPRD Jakarta periode 2019-2024 yang baru saja dilantik. Ima adalah mantan staf Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat masih menjabat sebagai Gubernur Jakarta.

Seusai pelantikan, Ima mengatakan Ahok masih menjadi mentornya sampai sekarang dia menjadi wakil rakyat Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan. Menurutnya, sosok dan nama besar Ahok menjadi beban tersendiri sekaligus motivasi baginya.

"Jujur terbebani, tapi saya termotivasi. Karena pak Ahok sebagai mentor pun masih bantu saya," ujar Ima di gedung DPRD Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Menurut Ima, Ahok memiliki peran penting dalam perjalanan politiknya hingga bisa menjadi anggota DPRD Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan.

Ahok kata dia, sering memberikan saran agar menggunakan hati saat bekerja.

"Masih kasih saran (Pak Ahok) jadi saya di sini ketika kita kerja buat partai pakai hati itu insya Allah enggak terlalu berat," kata Ima.

Selain itu, Ima mengaku dinasehati Ahok mengenai tanggung jawab saat bekerja sebagai anggota dewan.

Pesan Ahok yang masih diingat hingga saat ini kata Ima adalah, bekerja dengan baik karena bertanggungjawab pada rakyat dan tuhan.

"Ketika sudah disumpah di pelantikan itu, kita bukan saja bertanggungjawab pada Tuhan tapi juga ke masyarakat," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS