Pria Tanpa Identitas Ditemukan Bersimbah Darah di Jatinegara

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Bersimbah Darah di Jatinegara
Pria tanpa identitas ditemukan bersimbah darah di Jatinegara, Rabu (18/9/2019) pagi. (Suara.com/Arga)

Saat ditemukan laki-laki tanpa identitas itu ditemukan bersimbah darah tergeletak tak sadarkan diri dekat pinggir rel kereta api di Jatinegara

Suara.com - Seorang laki-laki ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir rel kereta api Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019) pagi. Laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono mengatakan, jika laki-laki tersebut tak mempunyai data pribadi. Saat ditemukan, korban mengalami luka pada bagian lengan kiri.

Diduga, laki-laki tersebut hendak mengakhiri hidupnya dengan sebilah pisau cutter. Warga yang berada di sekitar lokasi juga menemukan cutter di dekat laki-laki tersebut.

"Data pribadinya tidak ada. Dugaan sementara dia melakukan percobaan bunuh diri menggunakan cutter. Korban ditemukan dini hari tadi," ujar Darmo saat dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019).

Darmo menyebut, laki-laki itu dalam kondisi tidak sadar pada saat ditemukan warga karena banyaknya darah yang keluar. Kekinian, laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mendapatkan perawatan.

"Dibawa ke RSCM. Korban masih belum sadar, belum bisa dimintai keterangan. Anggota masih di RSCM menemani," katanya.

Dari kejadian itu, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara dari keterangan saksi, juga tidak ditemukan keributan pada saat penemuan korban.

"Keterangan saksi di lokasi enggak ada ribut-ribut sebelum kejadian. Saksi cuman melihat korban berjalan sempoyongan lalu terjatuh. Jadi bukan korban penganiayaan," imbuh Darmo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS