Sial Beruntun, Setelah Order Fiktif Rp 660 Ribu Ojol Ini Kehilangan Motor

Chandra Iswinarno | Fakhri Fuadi Muflih
Sial Beruntun, Setelah Order Fiktif Rp 660 Ribu Ojol Ini Kehilangan Motor
Tangkapan layar Twitter akun @hati2dimedsos. [Twitter]

Menurut akun Twitter @hatihatidimedsos, Agus kehilangan motornya di kawasan Kalibata City.

Suara.com - Nasib sial beruntun dialami seorang pengemudi ojek online (Ojol) bernama Agustinus Hendar Wilantoro. Agus sempat dikelabui pesanan atau orderan fiktif senilai Rp 660 ribu sebelum akhirnya kehilangan motornya.

Awalnya, informasi ini beredar di media sosial Twitter oleh akun @CB97enthus. Dalam cuitannya, ia mengunggah foto Agus beserta pesanan bukti pesanan burger senilai Rp 660 ribu.

Ia menyebut Agus adalah bapak dari rekan kerjanya. Agus, kata akun itu, sudah membawa pesanan burger dari restoran siap saji dan ketika diantar si pemesan justru tidak ada kabar.

"Jadi ada yang pesen Burger dengan total Rp 600.000 lebih tapi pas disamperin enggak ada orang nya. Si yang jahatin order bayar tunai ya teman-teman," cuit akun itu pada Rabu (8/10/2019).

Beberapa hari kemudian, nasib sial kembali menghampiri Agus. Menurut akun Twitter @hati2dimedsos, Agus kehilangan motornya di kawasan Kalibata City.

"Saya sedang bersama dengan bapak driver grab yang kemarin viral karena pesanan BK yang tidak ketemu dengan pemesannya dan sekarang viral lagi si bapak kena musibah motornya hilang di Kalibata City," kata akun @hatihatidimedsos.

Agus lantas melaporkan kejadian kehilangan motornya ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan. Berdasarkan laporan polisi nomor Lp/633/K/X/2019/PMJ, Agus diketahui sedang memesan makanan di restoran cepat saji saat kejadian.

Sekitar 45 menit setelah memesan, Agus mendapati motornya sudah tidak ada. Akibat kejadian ini Agus kehilangan motor Honda Beat tahun 2018 warna merah putih dengan nomor polisi B 3979 EMD.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS