Kena Tipu, Driver Ojol Ini Dapat Orderan Fiktif Hingga Ratusan Ribu

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Kena Tipu, Driver Ojol Ini Dapat Orderan Fiktif Hingga Ratusan Ribu
Driver ojol kena orderan fiktif. (Twitter/CB97enthus)

Saat makanan diantar ke lokasi tujuan, driver ojol terkejut usai tahu bahwa orderan yang ia antar adalah orderan fiktif.

Suara.com - Ojek online selalu diwarnai dengan drama, tak hanya persoalan cancel orderan namun orderan fiktif juga sering menghantui para driver ojol. Seperti yang dialami ojol yang baru ini mengalami kesialan usai menerima orderan makanan hingga ratusan ribu. Siapa sangka, orderan yang ia terima adalah orderan fiktif.

Kejadian tidak menyenangkan yang dialami driver ojol ini dibagikan sendiri oleh anaknya yang kemudian menjadi viral di Twitter usai diunggah rekan kerja sang anak, dalam sebuah thread yang dibuat @CB97enthus pada Selasa (8/10/2019) lalu.

Si driver ojol yang tidak diketahui namanya ini menerima orderan dari seorang customer ke salah satu restoran cepat saji. Memesan dalam porsi besar, total orderan ini mencapai Rp 663.000.

Saat makanan diantar ke lokasi tujuan, driver ojol terkejut usai tahu bahwa orderan yang ia antar adalah orderan fiktif. Dirinya lalu hanya terduduk sambil meletakkan makanan yang sudah ia order ini.

''Papa dari kakak yang ada di tempat kerja aku dijahatin orang, jadi ada yang pesen Burger dengan total 600k lebih tapi pas disamperin ga ada orangnya. Si yang jahatin order bayar tunai ya teman-teman :( papanya lagi bingung sekarang karna diisengin orang :('' tulis akun @CB97enthus.

Driver ojol kena orderan fiktif. (twitter/CB97enthus)
Driver ojol kena orderan fiktif. (twitter/CB97enthus)

Viral di Twitter, kejadian yang menimpa driver ojol ini memicu simpati dari warganet yang berniat untuk membantunya.

''Hi! Can I get ur number? I'd like to pay this. My DM doesn't work properly'' tulis akun @IndahSyftr.

''Sumpah ya demi Allah sedih liatnya... kerja keras banting tulang sampe tanganya belang gitu masih ada aja yg ngerjain.. ya Allah semoga ayahmu dilancarkan rezekinya amiinnn'' komentar netizen dengan akun @adhierio.

''Kasian bapaknya ya allah dikira cari nafkah gampang apa itu yg ngerjain mikir kagak sih'' ungkap pemilik akun @sapasihkepo.

Driver ojol kena orderan fiktif. (twitter/CB97enthus)
Driver ojol kena orderan fiktif. (twitter/CB97enthus)

Mengenai kejadian tidak menyenangkan yang menimpa driver ojol ini, pihak perusahaan ojek online sudah memberikan tanggapannya dan berjanji untuk segera menindaklanjuti laporan ini.

''Terima kasih atas informasinya teman-teman. Kebetulan aku kesulitan nih Kak untuk tau detail ybs dari postingan ini. Jika teman-teman memiliki detail lengkapnya mohon kabari aku ya agar aku bisa segera menindaklanjuti laporan ini. Terima kasih byk :)'' tulis @GrabID.0

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang kena orderan fiktif hingga ratusan ribu ini sudah mendapat 12.364 retweets dan lebih dari 1.100 balasan warganet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS