Selain Perut, Jari Wiranto Juga Terluka karena Tangkis Pisau

Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Selain Perut, Jari Wiranto Juga Terluka karena Tangkis Pisau
Wiranto ditusuk. (Foto: Istimewa)

Luka di jari itu akibat menangkis serangan pisau oleh Syahrial alias Abu Rara

Suara.com - Ketua Dewan Pembinaan Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) mengungkapkan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto tidak hanya mengalami luka pada bagian perut. Tetapi juga luka pada bagian jari kelingkingnya.

Hal itu diungkapkan ARB usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019). Menurut dia, luka pada jari kelingking Wiranto akibat menangkis serang pisau dari Syahrial alias Abu Rara.

"Tangannya kelingkingnya juga luka karena menangkis serangan itu. Alhamdulillah tertangkis tidak ke atas itu," ungkap ARB.

Kendati begitu, ARB mengatakan, kondisi Wiranto saat ini telah bengangsur membaik. Di mana Wiranto juga sudah bisa diajak berbincang.

"Iya saya bercakap-cakap dengan beliau tadi, alhamdulillah sudah bisa bercakap-cakap dan sudah mulai membaik. Tapi, tentang kapan bisa keluar masih belum tahu," kata ARB.

ARB pun turut mendoakan agar Wiranto segera lekas sembuh. Sebab, sebagai Menkopolhukam, Wiranto sangat dibutuhkan oleh negara.

"Saya mendoakan beliau cepet sembuh karena negara membutuhkannya jangan dilupakan bahwa beliau Menkopolhukam yang tertinggi suatu pejabat tertinggi yang menjabat soal keamanan dan beliau yang menjadi korban ya kita butuhkan beliau cepet sembuh," ucapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS