Jawaban Kocak Kaesang Ditanya Harapannya Usai Pelantikan Jokowi

Bangun Santoso | Stephanus Aranditio
Jawaban Kocak Kaesang Ditanya Harapannya Usai Pelantikan Jokowi
Kaesang Pangarep [Suara.com/Vessy]

Saat ditanya harapannya usai Jokowi dilantik, Kaesang justru menjawab dengan jawaban menggelitik

Suara.com - Putra bungsu presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku tak punya harapan khusus untuk ayahnya yang baru saja dilantik untuk kedua kalinya bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wapres di Gedung DPR/MPR RI, Minggu (20/10/2019).

Saat ditanya harapannya usai Jokowi dilantik, Kaesang justru menjawab dengan jawaban menggelitik.

"Tanya yang dilantik, saya enggak ngapa-ngapain, tanya bapak saja," kata Kaesang usai Pelatikan Presiden di Gedung DPR/MPR RI, Minggu (20/10/2019).

Meski begitu, dia berharap semua yang terbaik untuk pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ya pokoknya yang terbaik aja," jawabnya.

Diketahui, Jokowi dan Ma'ruf Amin telah dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 melalui sidang paripurna MPR. Prosesi pelantikan digelar di Gedung Nusantara DPR/MPR, Minggu (20/10/2019).

Sejumlah Ketua Umum Partai, anggota DPR/MPR, para menteri, hingga tamu pimpinan negara sahabat turut menjadi saksi pengucapan sumpah jabatan oleh Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dalam pidatonya, Jokowi menekankan pentingnya reformasi birokrasi yang efisien, pembangunan infrastruktur dan SDM, hingga pengentasan kemiskinan di Indonesia menjadi fokusnya di periode kedua 2019-2024.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS