Pipa Minyak Pertamina Terbakar di Cimahi, Polisi Periksa 10 Orang

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Pipa Minyak Pertamina Terbakar di Cimahi, Polisi Periksa 10 Orang
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra. (Suara.com/M. Yasir).

Para saksi yang diperiksa berasal dari PT KCIC, Pertamina dan pekerja asing yang selamat dalam insiden tersebut

Suara.com - Sebanyak 10 orang telah diperiksa terkait insiden kebakaran pipa Pertamina di Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Selasa (22/10/2019) lalu. Mereka yang diperiksa masih berstatus saksi.

"Saat ini sudah diperiksa 10 orang saksi," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Para saksi yang diperiksa berasal dari PT KCIC, Pertamina dan orang asing yang selamat dalam insiden tersebut. Asep menyebut, tim Laboratorium Forensik kekinian telah terjun ke lokasi guna menelisik penyebab kebakaran.

"10 orang yang diperiksa baik dari PT KCIC, Pertamina, dan dua orang asing yang selamat. Untuk Puslabfor masih ditunggu (hasilnya)," katanya.

Seperti diketahui, seorang petugas operator alat berat yang merupakan WNA bernama Li Xuangfeng dikabarkan tewas akibat kebakaran pipa minyak sejak pukul 14.00 WIB, Selasa (22/10/2019) di lokasi proyek kereta cepat Jakarta-Bandung tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS