Dihujani Tusukan dari Kepala hingga Kaki, Rieke Tewas Mengenaskan

Agung Sandy Lesmana | Welly Hidayat
Dihujani Tusukan dari Kepala hingga Kaki, Rieke Tewas Mengenaskan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, mengatakan dugaan awal Rieke merupakan korban pembunuhan.

Suara.com - Seorang perempuan bernama Rieke Andriati (43) ditemukan sudah menjadi mayat di  rumahnya, di kawasan Rumah Susun Griya Tipar, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2019) malam. Tragisnya, ditemukan banyak luka tusukan di tubuh Rieke.

Dari hasil olah TKP aparat kepolisian di lokasi, karyawati travel umrah yang menyambi menjadi driver ojek online itu tewas dengan luka tusukan dari leher, kepala, pipi, lengan, perut, dan kaki.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, mengatakan dugaan awal Rieke merupakan korban pembunuhan.

"Masih dugaan pembunuhan, tapi untuk perampokan belum bisa dipastikan karena belum diketahui motifnya," kata Hery Purnomo saat dihubungi, Sabtu (9/11/2019).

Menurutnya, kasus ini terkuak setelah Usman, anak korban mulai mencurigai keberadaan sang ibu karena tak bisa dihubungi saat ditelepon.

Hery mengatakan alasan Usman menelepon ibunya karena sudah mengetahui jika Rieka tak masuk kerja.

Lantaran sulit dikontak, Usman pun lalu mendatangi lokasi rumah korban. Namun, sampai di lokasi, Usman melihat kondisi rumah orang tuannya terkunci.

"Itu korban tinggal sendiri. Anaknya itu dapat kabar kalau ibunya tidak masuk kerja. Jadi saksi datang untuk memeriksa," ujar Hery.

Berdasarkan keterangan yang didapat, Usman sempat mendobrak rumah ibunya yang terkunci. Melihat kondisi ibunya menggenaskan dan sudah tak bernyawa.

Kasus ini pun mulai diselidiki ketika Usman melaporkan kasus yang menimpa orang tuanya itu ke polisi. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS