Asyik Main HP Depan Rumah, Dada Cewek Cantik Diremas-remas Pemotor Cabul

Agung Sandy Lesmana
Asyik Main HP Depan Rumah, Dada Cewek Cantik Diremas-remas Pemotor Cabul
Ilustrasi. [Facebook/Info Cegatan Jogja]

"Pelaku turun dari motor kemudian meremas-meremas payudara sebelah kanan korban. Setelah itu, pelaku kembali ke motor dan melarikan diri."

Suara.com - Seorang gadis muda berinisial C (19) menjadi korban kasus pelecehan seksual yang dilakukan pengendara sepeda motor.

Parahnya, pelaku nekat melakukan aksi peremasan payudara ketika korban sedang berada di depan rumahnya, Jalan Toram Dalam, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019) kemarin.

Saat kejadian, kebetulan korban sedang bermain ponsel genggam di depan rumahnya. Tiba-tiba, ada seorang lelaki bernisial MZ (30) yang memegang payudara korban.

"Waktu itu korban atas nama C, 19 tahun itu di depan rumahnya dia sedang main HP dalam keadaan berdiri di pinggir jalan," kata Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, AKP Indra Maulana saat dikonfirmasi, Jumat (15/11/2019).

Indra menjelaskan, MZ kala itu baru pulang kerja dan melintas di depan rumah korban. Melihat korban sedang asik bermain gawai, MZ langsung melancarkan aksinya.

"Pelaku turun dari motor kemudian meremas-meremas payudara sebelah kanan korban. Setelah itu, pelaku kembali ke motor dan melarikan diri," sambungnya.

Refleks, korban berteriak lalu mengejar pelaku. Berkat bantuan warga, sang begal payudara tersebut dapat diringkus dan selanjutnya digelandang ke kantor polisi.

"Korban ini mengejar pelaku dan juga akhirnya karena dibantu warga sekitar akhirnya bisa diamankan malam itu juga. Pelaku hanya sempat diamankan saja dan Alhamdulillah belum sempat dihakimi massa," katanya.

Saat ini, MZ masih berada di Mapolsek Kalideres untuk pemeriksaan lebih dalam.

Dari keterangan sementara, MZ diketahui sudah beristri. Kepada polisi, MZ baru sekali melancarkan aksi tak senonoh tersebut. Alasan MZ melancarkan tindak pelecehan hanya karena tertarik dengan kecantikan korban.

"Keterangan dari pelaku sendiri intinya dia tertarik ke korban karena melihat cantik, menurut dia. Makannya timbul niat jahat dia untuk melakukan pelecehan itu," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS