Pria Penggal Wanita dan Makan Otaknya Gara-gara Bicara Pakai Bahasa Inggris

Reza Gunadha
Pria Penggal Wanita dan Makan Otaknya Gara-gara Bicara Pakai Bahasa Inggris
Ilustrasi

Tersangka juga mengakui kepada polisi memakan otak perempuan itu karena lapar. Otak perempuan itu digunakan sebagai topping pada nasi yang telah ia masak.

Suara.com - Seorang lelaki ditangkap aparat kepolisian Filipina di Provinsi Misamis Oriental, Mindanao Utara, karena memenggal kepala satu perempuan yang belum diketahui identitasnya. Setelah dipenggal, pelaku memakan otak korban.

 “Lloyd Bagtong, lelaki usia 21 tahun, tersangka kasus itu, sudah kami tangkap hari Kamis (5/12),” kata kepala kepolisian Talisayan Maribeth Ramoga, seperti diberitakan Channel News Asia, Jumat (6/12/2019).

Mayat wanita itu ditemukan sekitar 4 kilometer dari rumah tersangka di Barangay Punta, dengan kepala terpotong dan kedua tangannya diikat. Mayat itu juga sudah tak lagi memakai baju alias setengah telanjang.

The Daily Tribune melaporkan, Bagtong melihat wanita itu di dekat kuburan dan memukul kepalanya menggunakan benda logam.

Setelahnya, Bagtong memenggal kepala perempuan itu memakai sanggot, alat seperti sabit untuk memotong rumput.

“Alat itu ditemukan terselip di pinggang pelaku,” kata Ramoga kepada Philippine Daily Inquirer.

Bagtong juga mengakui kepada polisi memakan otak perempuan itu karena lapar. Otak perempuan itu digunakan sebagai topping pada nasi yang telah ia masak.

Dia kemudian melemparkan tengkorak korban ke dalam lubang tidak jauh dari rumahnya.

Ramoga mengatakan, Bagtong mungkin menderita penyakit kejiwaan seperti yang disebut oleh sejumlah saksi.

"Tersangka mengatakan dia membunuh korban karena berbicara dalam bahasa Inggris. Ini mungkin membuatnya kesal,” kata Ramoga.

Sebelum kejadian, saksi mengatakan bahwa mereka melihat Bagtong dan korban bersama.

Polisi menemukan selembar kain berlumuran darah di rumah Bagtong, yang diyakini telah digunakan untuk membawa kepala korban dari tempat kejadian ke rumahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS