alexametrics

Video Wanita Coba Celana Dalam sebelum Beli, Aksinya Viral

Reza Gunadha | Husna Rahmayunita
Video Wanita Coba Celana Dalam sebelum Beli, Aksinya Viral
Wanita coba celana dalam sebelum beli. (Facebook)

Akibat ulah wanita itu, toko pakaian dalam kebanjiran untung.

Suara.com - Ulah menggelikan ditunjukkan seorang wanita di Thailand baru-baru ini.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut tertangkap kamera mencoba pakaian dalam sebelum membelinya di sebuah toko di kawasan Samut Prakan.

Videonya viral di media sosial setelah dibagikan seorang pengguna Facebook pada Selasa (17/12/2019).

Dari rekaman berdurasi 50 detik yang beredar, terlihat seorang wanita berdiri di samping rak pakaian dalam. Ia memakai kaus berwarna merah dan celana ketat serupa dengan warna kulit.

Baca Juga: Baru Sehari Diresmikan, Jembatan Gantung Taman Hutan Kemayoran Roboh

Beberapa saat kemudian, dengan pakaian yang masih dikenakan, ia lalu memakai celana dalam yang diambil dari rak. Setelah itu, ia mengambil kaca untuk memeriksa penampilannya.

Tak lama, ia mengambil sesuatu untuk dipakai di atas kepala dan kembali berkaca. Namun tanpa disadari aksinya tersebut terekam kamera yang menyala di sekitar toko.

Wanita coba celana  dalam sebelum beli. (Facebook)
Wanita coba celana dalam sebelum beli. (Facebook)

Tak ayal, ulah wanita tersebut menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang menganggap tingkah itu lucu, tapi ada pula yang mengejeknya.

Namun setelah kejadian tersebut viral, toko pakaian dalam yang dikunjungi si wanita itu justru kebanjiran untung. Banyak orang yang belanja di tempat itu hingga membuat penjualan naik.

Tak lama, pihak toko lalu memberika hadiah 100 pasang celana dalam kepada wanita itu sebagai ucapan terimakasih setelah mempopulerkan tokonya.

Baca Juga: Korban Pencabulan Husein Alatas Alias Habib Bertato adalah Ibu Dokter

Sejak diunggah, video aksi wanita Thailand mencoba pakaian dalam sebelum membeli telah disaksikan lebih dari 1.400 kali.

Komentar