Bertemu Presiden Jokowi di Istana, Ketua OJK Akui Bahas Kasus Asabri

Chandra Iswinarno
Bertemu Presiden Jokowi di Istana, Ketua OJK Akui Bahas Kasus Asabri
Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso. (Suara.com/Muslimin Trisyuliono)

Pertemuan internal tersebut berlangsung sekitar 45 menit. Usai pertemuan, Wimboh mengaku hanya membahas persoalan perekonomian secara umum dan tak ada pembahasan khusus.

Suara.com - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Selasa (14/1/2020) siang.

Pertemuan internal tersebut berlangsung sekitar 45 menit. Usai pertemuan, Wimboh mengaku hanya membahas persoalan perekonomian secara umum dan tak ada pembahasan khusus dengan Jokowi.

"Bahas umum saja, bahas ekonomi, bahas keuangan, enggak ada topik khusus," ujar Wimboh di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Ketika ditanya mengenai adanya pembahasan isu dugaan korupsi PT Asabri, Wimboh tak menampiknya.

"Enggak secara khusus, umum saja," katanya.

Sebelumnya, Menkopolhukam Mahfud Md mengaku sudah mendengar ada audit yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap PT Asabri (Persero). Bahkan, menurutnya ada dugaan korupsi Rp 10 triliun dari dana yang dikumpulkan dari para prajurit TNI itu.

"Saya mendengar ada isu korupsi di Asabri yang mungkin itu tidak kalah fantastisnya dengan kasus Jiwasraya. Di atas Rp 10 triliun itu," kata Mahfud Md di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS