Polisi Pura-pura Bersetubuh di Pohon Demi Tangkap Pasangan Mesum

Chyntia Sami Bhayangkara | Rifan Aditya
Polisi Pura-pura Bersetubuh di Pohon Demi Tangkap Pasangan Mesum
Ilustrasi seksual (Shutterstock).

Detektif curiga pasangan itu sengaja membuat video tidak senonoh untuk dijual secara online.

Suara.com - Dua petugas kepolisian Thailand berpura-pura melakukan hubungan seks di pohon palem demi menangkap pasangan mesum.

Dalam upaya untuk menangkap pasangan mesum, para perwira berseragam itu berpura-pura melakukan hubungan badan larut malam di lingkungan kampus.

Dilaporkan Dailymail, Senin (20/1/2020), penangkapan tersebut dilakukan setelah mendapatkan laporan yang menyebutkan bahwa seorang pria warga negara asing dan wanita Thailand sering terlihat melakukan hubungan seks di lapangan tenis, Universitas Kasetsart, Bangkok.

Video-video yang beredar di internet juga menunjukkan pasangan itu tampak memamerkan hubungan seks di depan publik.

Mereka merekam aksi mereka yang sedang telanjang di tepi jalan raya, di dalam lift dan lorong sebuah apartemen.

Tindakan pasangan ini memicu kemarahan warga. Polisi lalu bertindak dan berhasil menelusuri lokasi pasangan itu dari rekaman CCTV.

Detektif curiga pasangan itu sengaja membuat video tidak senonoh untuk dijual secara online.

Film-film semacam itu bisa berharga hingga £ 12 atau sekitar Rp200 ribu. Padahal denda akibat tindakan cabul di muka umum dapat mencapai £ 127 atau sekitar Rp2,2 juta.

Letnan Polisi Kolonel Sarawut Butrdee mengatakan, "Video yang telah menyebar di internet mengidentifikasi tubuh pasangan itu, yang memudahkan kita untuk menemukan mereka. Investigasi kami menemukan bahwa mereka telah merekam beberapa adegan seks di luar ruangan dan mempostingnya di situs video dewasa untuk mendapatkan uang".

Ia manbahkan "Perilaku ini ilegal dan tidak bermoral. Menyebarkannya di publik dianggap melanggar undang-undang Compueter Crime Act terkait konten pornografi".

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS