Jatuh dari Tangga, Pria Ini Digigit 5 Anjing Peliharaannya Hingga Tewas

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
Jatuh dari Tangga, Pria Ini Digigit 5 Anjing Peliharaannya Hingga Tewas
Anjing Rottweiler. (Pexels/Tom Verdoot)

Juru kepolisian mengatakan, "Anjing-anjing itu telah menyebabkan cedera pada wajah tuannya".

Suara.com - Seorang laki-laki yang tinggal di Normandia, Prancis, tewas mengenaskan usai wajahnya menjadi sasaran anjing peliharaannya sendiri.

Kejadian bermula saat laki-laki berusia 69 tahun tersebut terjatuh dari tangga akibat terjangan badai Ciara yang melanda tempat tinggalnya, Minggu (9/12/2020) sore.

Nahas, seusai terjatuh tubuh korban dikerubungi lima anjing peliharaannya yang berjenis rottweiler. Anjing-anjing itu secara sadis memangsa wajah korban.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis (13/12/2020), melihat kejadian itu, kepolisian setempat melaporkan istri korban sempat berusaha meminta bantuan kepada petugas pemadam kebakaran pada pukul 20.45.

Namun para petugas gagal mendekati korban lantaran lima anjing rottweiler begitu mengancam kehadiran mereka.

Juru kepolisian mengatakan, "Anjing-anjing itu telah menyebabkan cedera pada wajah tuannya".

Sementara, satuan polisi yang dilatih khusus untuk menangani anjing juga diterjunkan ke lokasi. Tapi lagi-lagi, mereka gagal mengendalikan kelompok rottweiler.

Walhasil, polisi melancarkan tembakan ke arah tiga anjing yang paling agresif untuk menyelamatkan korban. Sedangkan dua anjing lainnya diamankan oleh istri korban.

Menurut laporan warga setempat, wanita yang sempat mengalami syok itu juga sempat dilarikan ke rumah sakit tapi kondisinya dipastikan baik.

Sementara, suaminya dinyatakan meninggal setelah menjadi korban keganasan peliharaan mereka. Hingga kini, polisi masih melakukan post mortem untuk menyelidi penyebab pasti kematian korban.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS